Lewat Esports, Untag Surabaya Kenalkan Prodi Baru Sistem dan Teknologi Informasi

Jumat, 23 Desember 2022 – 21:25 WIB
Lewat Esports, Untag Surabaya Kenalkan Prodi Baru Sistem dan Teknologi Informasi - JPNN.com Jatim
HUT SMA 12 Surabaya bertemakan Show Our Creativity and Imagination mendapatkan support dari Untag Surabaya dalam bentuk kompetisi atau turnamen e-sport. Foto: Dok. DSI YPTA.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Puncak HUT SMA 12 Surabaya bertemakan Show Our Creativity and Imagination mendapatkan support dari Untag Surabaya dalam bentuk kompetisi berbasis e-sport.

Support tersebut berupa turnamen esport Mobile Legend dan penyuluhan dasar tentang teknologi informasi kepada para siswa di sekolah tersebut.

Upaya tersebut sejalan dengan Prodi S1 Sistem dan Teknologi Informasi yang izin pendiriannya baru saja didapatkan kampus merah putih itu.

Prodi S1 Sistem dan Teknologi Informasi itu didirikan untuk mencetak lulusan yang mampu menganalisis data siber, memahami tata kelola manajemen informasi, dan konsultan keamanan teknologi informasi.

Kepala SMAN 12 Drs Slamet Budi Santoso menyampaikan terima kasih atas support yang diberikan DSI YPTA dan Untag Surabaya.

“Selamat atas berdirinya Prodi Sistem dan Teknologi Informasi di Untag Surabaya. Semoga dapat berjaya, berkembang, dan memberikan dampak luar biasa terhadap dunia kerja,” ujar Slamet tertulis, Jumat (23/12).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh OSIS sekolah SMAN 12 itu, kata dia, sebagai bentuk refreshing dan ajang pengembangan bakat siswa seusai menyelesaikan penilaian akhir semester (PAS).

Berbagai macam perlombaan dikemas dalam rangkaian HUT tersebut seperti, softball, fishing competition, dan turnamen Mobile Legend

Untag Surabaya memberikan supportt kepada SMAN 12 lewat kompetisi esports sekaligus memperkenalkan Prodi Sistem dan Teknologi Informasi.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News