Milad ke-38, KB Dewi Sartika Diharapkan Cetak Siswa Berakhlakul Karimah

Kamis, 22 Desember 2022 – 19:09 WIB
Milad ke-38, KB Dewi Sartika Diharapkan Cetak Siswa Berakhlakul Karimah - JPNN.com Jatim
Ketua Yayasan Pendidikan Dewi Sartika Supangat bersilaturahmi dengan pengajar KB RA Dewi Sartika. Foto: Dok. Supangat untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Jajaran struktural KB RA Dewi Sartika Surabaya melakukan silaturahmi dengan Ketua Yayasan Pendidikan Dewi Sartika pada Rabu (21/12).

Ketua Yayasan Supangat mengatakan silaturahmi itu dalam rangka Milad ke-38 KB Dewi Sartika yang diperingati setiap 3 Desember.

Kepala sekolah dan sejumlah pengajar kompak membawa bingkisan dibagi-bagikan sebagai bentuk syukur KB Dewi Sartika yang genap berusia 38 tahun.

“Saya patut bangga atas kerja sama dalam perjalanan dan pencapaian sekolah ini. Semoga di tahun-tahun berikutnya meriah banyak peningkatan,” kata Supangat tertulis, Kamis (22/12).

Direktur Direktorat Sistem Informasi (DSI) YPTA Surabaya itu berharap ada peningkatan terkait metode pembelajaran yang kreatif dan inovatif 

“Dengan begitu bisa memotivasi anak murid menyongsong masa depan,” tuturnya.

Selain silaturahmi, dalam perayaan milad tersebut, KB Dewi Sartika juga menggelar lomba mewarnai mengundang Pos Paud Terpadu (PPT) Kelurahan Jagir, Surabaya.

Kepala Sekolah KB RA Dewi Sartika Mulis menyampaikan pentingnya menerapkan kreativitas kepada anak agar membangun siswa berakhlakul karimah.

Milad ke-38 KB RA Dewi Sartika Surabaya Diperingati dengan Silaturahmi dan lomba mewarnai.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News