Kakek Joyo Bernasib Nahas, Meninggal Terpeleset Sumur di Malam Hari

Senin, 19 Desember 2022 – 11:05 WIB
Kakek Joyo Bernasib Nahas, Meninggal Terpeleset Sumur di Malam Hari - JPNN.com Jatim
Petugas BPBD Surabaya saat mengevakuasi Kakek Joyo yang meninggal terpeleset ke dalam sumur di indekosnya Jalan Ploso Bogen, Minggu (18/12). Foto: Dok. BPBD Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kejadian nahas dialami seorang lansia bernama Joyo di Jalan Ploso Bogen Nomor 33, Kecamatan Tambaksari, Surabaya pada Minggu (18/12) malam.

Kakek berusia 80 tahun itu ditemukan tewas di dalam sumur indekosnya.

Sekretaris BPBD Surabaya Ridwan Mubarun menjelaskan korban pertama kali ditemukan mengapung di dalam sumur oleh pemilik indekos, yakni Nurul Ulva.

Menurut keterangan saksi, korban tidak pernah ke mana-mana. Namun, dia kerap berada di belakang indekos, yakni berdekatan dengan sumur.

"Saksi saat itu sedang mengunjungi indekosnya, lalu mencari korban tidak ada di dalam kamar dan menemukanya terpeleset ke dalam sumur," kata Ridwan.

Ayah Nurul Ulva sempat memberikan bantuan kepada korban untuk menariknya. Namun, upaya tersebut gagal dilakukan.

"Ayah pemilik indekos sempat membantu menarik korban ke atas, tetapi tidak kuat sehingga korban terjatuh ke dalam sumur," jelasnya.

Petugas dari BPBD Surabaya yang tiba di lokasi kejadian segera mengevakuasi korban dari dalam sumur dan selesai pukul 23.31 WIB.

Kakek Joyo meninggal terpeleset ke dalam sumur di indekosnya Jalan Ploso Bogen, Kecamatan Tambaksari, Surabaya
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News