Pendaftar Membeludak, Pembukaan Muswil Muhammadiyah Digeser ke Alun-Alun Ponorogo

Minggu, 18 Desember 2022 – 15:33 WIB
Pendaftar Membeludak, Pembukaan Muswil Muhammadiyah Digeser ke Alun-Alun Ponorogo - JPNN.com Jatim
Ilustrasi - Tim Humas Muswil ke-16 Muhammadiyah Jawa Timur. ANTARA/HO

jatim.jpnn.com, PONOROGO - Pembukaan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-16 Jawa Timur batal digelar di Expotorium Universitas Muhammadiyah Ponorogo (Umpo).

Pembukaan agenda akbar tersebut dialihkan ke Alun-Alun Ponorogo mengingat jumlah peserta yang melebihi kapasitas lokasi awal.

"Dialihkan karena kapasitas ruang di kampus kami tidak akan memadai untuk menampung penggembira yang hadir," kata Rektor Umpo Dr Happy Susanto, Minggu (18/12).

Penggembira yang akan menghadiri pembukaan muswil sampai saat ini tercatat telah tembus 11 ribu orang.

Jumlah itu kemungkinan terus bertambah mengingat pendaftaran penggembira melalui link google form baru akan ditutup pada hari ini pukul 24.00 WIB.

Happy juga menekankan bahwa fokus di Alun-Alun Ponorogo hanyalah pembukaan muswil. Untuk segala bentuk kegiatan muswil selain rangkaian acara pembukaan tetap dilakukan di Expotorium Umpo.

"Jadi bagi peserta dan penggembira setelah pembukaan selesai, langsung menuju expotorium karena bazar dan rangkaian acara lain akan dilaksanakan di Umpo," ujarnya.

Panitia pun mengimbau agar koordinator rombongan penggembira kembali mengisi ulang link pendaftaran sesuai nama sebab panitia telah menyiapkan hadiah langsung berupa lima unit sepeda motor bagi penggembira yang beruntung.

Doorprize menanti bagi para penggembira dalam acara Muswil ke-16 Muhammadiyah di Ponorogo. Segera daftarkan diri melalui tautan yang tersedia.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News