Dukacita Gempa Cianjur, Khofifah Ajak Masyarakat Jatim Berdoa Untuk Para Korban

Selasa, 22 November 2022 – 13:28 WIB
Dukacita Gempa Cianjur, Khofifah Ajak Masyarakat Jatim Berdoa Untuk Para Korban - JPNN.com Jatim
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menyampaikan dukacita mendalam atas bencana gempa yang melanda Cianjur, Jawa Barat. Foto: Arry Saputra/JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyampaikan dukacita mendalam kepada korban, baik yang meninggal maupun luka-luka akibat gempa magnitudo 5,6 di Cianjur, Jawa Barat.

"Dari hati yang terdalam, kami atas nama pribadi, pemprov maupun masyarakat Jatim menyampaikan rasa dukacita dan turut berbelasungkawa kepada para korban, saudara kami yang tertimpa musibah gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat," kata Khofifah tertulis, Selasa (22/11).

Dia mengatakan gempa bumi tersebut membuat kerusakan dan kerugian material maupun nonmaterial yang cukup besar. Bencana tersebut terasa hingga DKI Jakarta dan beberapa daerah lainnya.

Mantan Mensos itu mengajak masyarakat Jatim mendoakan korban gempa bumi di Cianjur.

"Mari doakan saudara kita yang tertimpa musibah gempa bumi ini, terutama yang meninggal dunia agar diterima seluruh amal ibadahnya dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT," tuturnya.

Selain itu, kepada keluarga para korban juga semoga diberikan ketabahan atas musibah.

"Yang saat ini sedang dirawat semoga lekas sembuh," lanjutnya.

Gubernur Khofifah mengimbau kepada masyarakat di Jatim senantiasa waspada terhadap cuaca ekstrem yang tidak menentu saat ini.

Gubernur Khofifah menyampaikan dukacita atas terjadinya bencana gempa bumi yang melanda Cianjur, Jawa Barat.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News