Brigjen Leo: Jangan Bikin Anak Takut Belajar Pencak Silat

Sabtu, 12 November 2022 – 13:50 WIB
Brigjen Leo: Jangan Bikin Anak Takut Belajar Pencak Silat - JPNN.com Jatim
Brigjen Leo Bona Lubis saat menghadiri Raker PPS Betako Merpati Putihdi Magetan, Jumat (11/11) malam. Foto: Dok. Pribadi Niam untuk JPNN

jatim.jpnn.com, MAGETAN - Ketua Umum Pengurus Pusat Perguruan Pencak Silat (PPS) Betako Merpati Putih Brigjen Leo Bona Lubis melakukan kunjungan kerja dan bertemu pengurus di Jatim.

Kedatangannya tersebut dalam rangka membuka rapat kerja daerah PPS Betako Merpati Putih Jatim di Magetan, Jumat (11/11) malam.

“Saya  ingin membangkitkan kembali PPS Betako Merah Putih yang dalam lima tahun terakhir vakum sekaligus dilanda pandemi Covid-19,” kata Leo tertulis.

Dia juga pengin menjadikan Betako Merah Putih Presisi (Prestasi, Profesional, dan Transparansi).

Menurut dia, prestasi adalah target utama dan menjadi juara dunia pencak silat. Kemudian, profesional, yakni memajukan dan mengelola organisasi dengan cara modern berdasarkan ketakwaan Tuhan Yang Maha Esa.

“Selanjutnya, transparansi dalam melaksanakan dan mengembangkan organisasi yang tertib, terbuka, dan terpercaya. Ayo Bangkit dan Presisi," tuturnya.

Wakapolda Sulawesi Tengah periode 2015-2016 itu menyampaikan loma pesan kepada pengurus dan anggota Merah Putih di Jatim.

Yang pertama, bangkit dan presisi. Kedua, mematuhi semua ketentuan organisasi AD/ART atau peraturan perkumpulan yang ada.

Brigjen Leo memberikan lima pesan dalam raker PPS Betako Merah Putih, terutama agar tidak membuat anak takut belajar silat.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News