Dukung Pejuang UMKM di Surabaya, DOKU Siapkan Layanan Pembayaran Berbasis Digital

Kamis, 10 November 2022 – 23:05 WIB
Dukung Pejuang UMKM di Surabaya, DOKU Siapkan Layanan Pembayaran Berbasis Digital - JPNN.com Jatim
Pengguna uang digital (kiri) melakukan transaksi menggunakan aplikasi DOKU untuk melakukan pembayaran. Foto: Dok. Andi untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Penyedia sistem pembayaran berbasis digital DOKU siap mendukung perkembangan UMKM Surabaya dalam Bazar Nontunai yang akan diselenggarakan pada 11-13 November 2022 di Tunjungan Plaza 3. 

Dalam bazar tersebut, DOKU hadir sebagai layanan pembayaran nontunai.

AVP of Merchant Acquisition-Business SME DOKU Herunata Joseph menjelaskan bahwa DOKU hadir untuk UMKM di Surabaya sejak tahun 2012. Menurutnya, UMKM Kota Pahlawan memiliki potensi besar untuk berkembang pesat.

Dia menjelaskan bazar produk lokal seperti Project X Market yang digelar secara rutin selama bertahun-tahun menjadi titik awal bagi DOKU untuk menjangkau pejuang UMKM Digital di Surabaya.

Dukung Pejuang UMKM di Surabaya, DOKU Siapkan Layanan Pembayaran Berbasis Digital

Pesatnya pertumbuhan UMKM Digital terutama pasca pandemi membuat DOKU berinovasi menggunakan dan mengembangakan produk dan layanan yang dimiliki.

“Jadi, siap pakai, lebih ramah teknologi, dan ramah biaya untuk melayani segmen ini,” ujar Heru saat konferensi pers di Surabaya, Kamis (10/11).

Dalam upaya untuk membantu digitalisasi UMKM, DOKU punya berbagai layanan yang dapat mempermudah proses transaksi para pengusaha. 

Sebagai penyedia sistem pembayaran digital, DOKU siap mendukung perkembangan UMKM Kreatif Digital.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News