Sekjen PDIP Bersama Eri Cahyadi Gowes Bareng Keliling Sapa Warga Surabaya Besok

Jumat, 14 Oktober 2022 – 22:30 WIB
Sekjen PDIP Bersama Eri Cahyadi Gowes Bareng Keliling Sapa Warga Surabaya Besok - JPNN.com Jatim
Foto Arsip - Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto (kanan) saat berdiskusi dengan Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono (kiri) dan Wali Kota Eri Cahyadi di kantor DPC PDIP Surabaya, Senin (27/9/2021). FOTO ANTARA/HO-PDIP Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto bakal menyapa warga Surabaya dengan gowes bareng bersama Wali Kota Eri Cahyadi dan kepala dan wakil daerah dari partai berlambang banteng di Jatim pada Sabtu (15/10).

“Gowes bareng ini mengambil start dari Balai Kota menuju kawasan Surabaya Barat, dan finish kembali di Balai Kota. Ayo, Rek melu gowes bareng Pak Hasto,” ucap Eri, Jumat (14/10).

Tak hanya itu, gowes tersebut juga diperuntukkan bagi kepala daerah saja. Eri mengajak masyarakat Surabaya dan sekitarnya ikut bergabung.

“Olahraga menjadi bagian integral dalam aktivitas keseharian kita, agar tubuh senantiasa bugar sehingga dapat terus menjalankan kerja-kerja yang positif untuk masyarakat,” ujarnya.

Selain berolahraga, momen gowes itu akan mempertemukan puluhan kepala daerah dan wakilnya dari PDIP di Jatim. Dengan begitu akan memupuk keakraban sekaligus momentum berbagi pengalaman.

“Setiap daerah punya inovasi berbeda-beda. Surabaya sudah melakukan banyak inovasi dalam memberdayakan masyarakat setelah pandemi. Nah, itu bisa direplikasi daerah lain, begitu juga sebaliknya,” tuturnya.

Tradisi membangun keguyuban sekaligus terus berkonsolidasi berbagi inovasi antarkepala daerah merupakan arahan dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

“Kami para kepala daerah diwajibkan saling berkolaborasi sehingga pembangunan satu daerah dan daerah lainnya menjadi sinergis. Itu salah satu makna penting desentralisasi untuk kesejahteraan di daerah,” lanjutnya.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto bersama Wali Kota Eri akan gowes menyapa warga Surabaya dan tukar pengalaman bersama kepala daerah dari PDIP di Jatim.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News