Sebentar Lagi Hasto Bergelar Doktor, PDIP Surabaya Beri Selamat: Kami Bangga

Senin, 06 Juni 2022 – 15:33 WIB
Sebentar Lagi Hasto Bergelar Doktor, PDIP Surabaya Beri Selamat: Kami Bangga - JPNN.com Jatim
Keluarga besar PDIP Surabaya saat memberi selamat kepada Sekjennya Hasto Kristiyanto lewat video call atas gelar doktor terbarunya. Foto: Dok. PDIP Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menjalani sidang terbuka promosi doktor di Universitas Pertahanan, Senin (6/6). Hal tersebut mendapat dukungan dari keluarga besar DPC PDIP Surabaya.

Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono mengaku bangga atas hal tersebut. Menurutnya sidang itu menjadi hari spesial karena bertepatan dengan hari lahir Bung Karno.

"Kami semua bangga dan mengucapkan selamat kepada Pak Sekjen. Hari ini membawa makna yang dalam bagi Pak Hasto sebagai seorang Soekarnois," kata Awi sapaan akrab Adi Sutarwijono.

Awi menyempatkan video call bersama Hasto didampingi Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan wakilnya Armuji. Selain itu, ada sejumlah politisi lainnya, yakni Djarot Saiful Hidayat, Bambang DH, dan Wisnu Sakti Buana.

Mereka mengucapkan selamat dan mendoakan sidang yang dijalani Hasto tersebut berjalan dengan lancar.

“Selamat Pak Sekjen. Semoga sukses, lancar, dan ilmunya membawa manfaat bagi semuanya,” ujar Awi

Dalam studi doktoralnya, Hasto menulis disertasi berjudul Diskursus Pemikiran Geopolitik Soekarno dan Relevansinya terhadap Pertahanan Negara. Tema tersebut diambil terinspirasi dari dialog-dialognya dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Sidang promosi doktor Hasto dinilai sebagai pemikiran dan tindakan seperti Bung Karno yang selalu relevan dengan berbagai tantangan zaman, termasuk saat dunia dalam situasi yang tak menentu akibat perang Rusia dengan Ukraina.

Keluarga besar PDIP Surabaya memberikan selamat kepada Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto yang sebentar lagi memiliki gelar doktor.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News