Gudang Roti di Surabaya Kebakaran, Titik Api Berawal dari Kompor

Selasa, 11 Oktober 2022 – 21:16 WIB
Gudang Roti di Surabaya Kebakaran, Titik Api Berawal dari Kompor - JPNN.com Jatim
Kebakaran terjadi di gudang roti Jalan Raya Wiyung Surabaya. Foto: 112

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sebuah gudang roti bernama CV Kampung Anugerah milik Glen Sutanto di Jalan Raya Wiyung Gang Pasar Nomor 162 C kebakaran, Selasa (11/10).

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Surabaya Dedik Irianto mengungkapkan pihaknya menerima informasi itu pukul 16.44 WIB dan tiba di lokasi pukul 16.49 WIB.

“Unit Tempur Rayon 4 Wiyung tiba di lokasi langsung melakukan pemadaman. Total, ada 17 unit pemadam yang diterjunkan," kata Dedik.

Dia menjelaskan penyebab kebakaran diduga berasal dari kompor CNG. Sekitar pukul 16.40 WIB, karyawan masih melakukan produksi roti, tetapi tiba-tiba kompor CNG terbakar.

“Luas gudang yang terbakar ialah 20 x 22 meter,” ujarnya.

Beruntung, kebakaran itu tidak menimbulkan korban jiwa. Api pokok padam pukul 17.17 WIB. Pembasahan selesai dan dinyatakan kondusif 18.21 WIB.

“Bangunan yang terbakar itu permanen. Pada saat menuju tempat kejadian, terhambat kemacetan di Jalan Gunungsari," ucap Dedik. (mcr23/jpnn)

Sebanyak 17 unit pemadam kebakaran diterjunkan untuk memadamkan api yang melahap gudang roti di Surabaya

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News