Waktu Kurang 4 Jam, Iksan Skuter Batal Memanggung di Konser Musik Jatim Fair 2022

Minggu, 09 Oktober 2022 – 18:28 WIB
Waktu Kurang 4 Jam, Iksan Skuter Batal Memanggung di Konser Musik Jatim Fair 2022 - JPNN.com Jatim
Musisi Iksan Skuter batal memanggung di Konser Musik Jatim Fair 2022 beberapa jam sebelum waktunya. Foto: Instagram/iksanskuterofficial

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Musisi Iksan Skuter batal naik panggung di Konser Musik Jatim Fair 2022 buntut kerusuhan pada Sabtu (8/10) malam.

Kabar tersebut memang cukup mendadak. Iksan Skuter sebenarnya dijadwalkan berpentas pada pukul 19.00 WIB.

Namun, sekitar pukul 15.00 WIB, penyelenggara Jatim Fair mengumumkan bahwa penampilannya beserta tujuh band dan musisi lainnya yang rencananya tampil pada 9-13 Oktober ini dibatalkan.

"Demi alasan kemanusiaan dan keamanan, telah diambil keputusan oleh pihak Kepolisian bahwa penyelenggaraan konser musik Jatim Fair dari tanggal 9-13 oktober diberhentikan," demikian tulis penyelenggara dalam unggahan itu.

Pengumuman tersebut pun diteruskan oleh Iksan Skuter melalui cerita akunnya di Instagram.

Selain Iksan Skuter, musisi Jason Ranti juga sedianya memanggung di Konser Musik Jatim Fair pada hari ini, tepatnya pukul 20.30 WIB.

Sebelumnya, viral sebuah video memperlihatkan kerusuhan dalam konser musik semalam.

Kerusuhan itu melibatkan antara kepolisian yang bertugas dalam pengamanan acara dan sejumlah orang tak bertiket yang berniat menerobos.

Iksan Skuter menjadi salah satu musisi yang batal memanggung di Konser Musik Jatim Fair 2022.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News