Konser Jatim Fair 2022 Dihentikan, Begini Cara Refund Tiket

Minggu, 09 Oktober 2022 – 17:40 WIB
Konser Jatim Fair 2022 Dihentikan, Begini Cara Refund Tiket - JPNN.com Jatim
Konser musik Jatim Fair 2022 pada 9-13 Oktober ini batal digelar. Foto: Instagram/jatim.fair

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Konser Musik Jatim Fair pada 9-13 Oktober 2022 batal digelar pascakerusuhan pada Sabtu (9/10) malam.

Hal tersebut disampaikan langsung penyelenggara Jatim Fair melalui akun mereka di Instagram. Minggu (10/10).

"Demi alasan kemanusiaan dan keamanan, telah diambil keputusan oleh pihak Kepolisian bahwa penyelenggaraan Konser Musik Jatim Fair dari tanggal 9-13 oktober diberhentikan," demikian tulis penyelenggara dalam unggahan itu.

Penyelenggara juga mempersilakan masyarakat yang terlanjur membeli tiket konser musik pada untuk melakukan proses refund.

"Proses refund bagi yang telah membeli tiket dari tanggal 9-13 Oktober akan dilakukan oleh penyelenggara secara bertahap ke account BBO Pay masing-masing," lanjut unggahan itu.

Penyedia layanan e-wallet, BBO Pay pun memerinci bahwa proses refund tiket Konser Musik Jatim Fair 9-13 Oktober akan dilakukan bertahap mulai Senin (10/10) dan berlangsung selama 14 hari ke depan.

"Setelah saldo BBO Pay kamu terima, kamu juga bisa melakukan withdraw (penarikan) ke rekening bank yang kamu daftarkan," demikian tulis mereka dalam keterangan unggahan itu.

Adapun langkah-langkah proses refund sebagai berikut.

Perhatikan baik-baik langkah untuk melakukan refund tiket Konser Musik Jatim Fair 9-13 Oktober 2022.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News