Kronologi Kecelakaan di Tol Malang-Pandaan Tewaskan Sopir Bus, Ngeri

Senin, 26 September 2022 – 11:35 WIB
Kronologi Kecelakaan di Tol Malang-Pandaan Tewaskan Sopir Bus, Ngeri - JPNN.com Jatim
Kendaraan bus yang melaju kencang menabrak truk tangki BBM di Jalan Tol Pandaan-Malang pada Minggu, (25/9). Foto: Source Humas Polres Malang for JPNN.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Kecelakaan beruntun terjadi di Tol Pandaan-Malang KM 76 di wilayah Kabupaten Malang pada Minggu (25/9).

Dalam insiden itu, seorang sopir dari kendaraan jenis bus meninggal dan beberapa penumpang mengalami luka-luka.

Kasat Lantas Polres Malang AKP Agnis Juwita Manurung menjelaskan kronologi kecelakaan tersebut. Insiden maut itu bermula dari kendaraan bus yang melaju di Tol Pandaan-Malang dengan kecepatan tinggi dari arah selatan menuju utara.

Bus tersebut berada di lajur kanan kemudian bergerak ke lajur kiri menabrak mobil Avanza yang juga mengakibatkan kendaraan tersebut oleng ke lajur kanan menabrak mobil Odyssey.

Setelah itu, bus tersebut menabrak truk muatan BBM yang berada di lajur kiri sehingga truk BBM menabrak lagi kendaran truk BBM lain yang ada di depannya.

"Kemarin kejadiannya pukul 17.00 WIB,"ucapnya.

Dia menyatakan total ada enam orang yang mengalami luka-luka, sedangkan seorang sopir bus meninggal dunia akibat benturan yang keras dari kecelakaan beruntun tersebut.

"Sebanyak empat orang telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Lawang, Adapun dua korban lainnya langsung dirujuk ke RS Lawang Medika," pungkasnya. (mcr26/jpnn)

Begini kronologi resmi yang dikeluarkan kepolisiam terkait kecelakaan di Tol Pandaan-Malang di KM 76.

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Ridho Abdullah Akbar

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News