Perusahaan Atap Asal Perancis Investasi di PIER 10 Tahun

Selasa, 27 September 2022 – 19:05 WIB
Perusahaan Atap Asal Perancis Investasi di PIER 10 Tahun - JPNN.com Jatim
Perusahaan atap bitumen asal Perancis PT Onduline Indonesia melakukan penandatanganan perjanjian dengan PT SIER. Foto: Dok. PT SIER

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Perusahaan atap bitumen asal Perancis, PT Onduline Manufaktur Indonesia melakukan investasi di kawasan Industri PIER Pasuruan yang dikelola oleh PT SIER.

Country Director PT Onduline Indonesia Esther Pane mengatakan pihaknya memilih kawasan PIER lantaran dinilai mampu mengakomodir kebutuhan perusahaan.

“Kami telah melakukan survei ke 18 kawasan industri di Indonesia dan akhirnya memutuskan PIER sebagai pilihan terbaik mengakomodasi investasi,” kata Esther tertulis, Selasa (27/9).

Dia meyakini investasi yang dilakukan tersebut menjadi awalan pondasi baik bagi perusahaannya.

“Kami yakin ini menjadi awalan pondasi baik bagi perusahaan,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Pemasaran dan Pengembangan PT SIER Silvester Budi Agung berterima kasih kepada PT Onduline karena memberikan kepercayaan melakukan investasi perdananya.

Menurut Silvester, produk yang dihasilkan PT Onduline bersifat ramah lingkungan. Hal itu sesuai visi PT SIER menjadi pengembang kawasan industri modern yang terintegrasi dan ramah lingkungan.

“Kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk para calon investor dan tenant yang sudah ada sekarang baik di SIER maupun PIER,” tuturnya.

Perusahaan atap asal Perancis PT Onduline Manufaktur investasi di lahan PIER selama sepuluh tahun.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News