Romokalisari Adventure Land, Destinasi Wisata Alternatif Tanpa Keluar Kota

Senin, 26 September 2022 – 16:59 WIB
Romokalisari Adventure Land, Destinasi Wisata Alternatif Tanpa Keluar Kota - JPNN.com Jatim
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi saat menjajal wahana kano di Romokalisari Adventure Land. Foto: Diskominfo Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Wisata Romokalisari Adventure Land yang baru diresmikan oleh Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, Minggu (25/9), menawarkan sejumlah wahana menarik.

Destinasi wisata yang terletak di kawasan Surabaya Barat itu memiliki tujuh wahana yang tersedia, yakni bebek-bebekan, lintasan berkuda, wahana ATV, naik perahu, naik kano, sekoci, dan jetski.

Wali Kota Eri Cahyadi mengajak seluruh masyarakatnya untuk mencoba wisata baru menyenangkan yang tak kalah menarik dibandingkan destinasi serupa di luar Surabaya.

"Di sini, ada tujuh wahana. Ada berkuda, juga ada playground. Jadi, ayo coba Adventure Land di Romokalisari. Sangat luar biasa," kata Eri, Senin (26/9).

Eri mengatakan pengunjung Romokalisari Adventure Land bakal diajak merasakan sensasi menaiki kano atau sekoci dengan melintasi mangrove.

"Di sini, sangat luar biasa karena bisa lewat tengah-tengah mangrove pakai kano. Jadi, kita bisa merasakan indahnya mangrove dan alam di Surabaya," ujar Eri.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kota Surabaya Antiek Sugiharti mengutarakan sebenarnya masih ada beberapa wahana lain di Romokalisari Adventure Land. Namun, saat ini, masih dalam tahap pembangunan.

“Adalah kandang kelinci, kandang kura-kura, domba hias dan burung, serta aneka taman," ucap Antiek. (mcr23/jpnn)

Romokalisari Adventure Land resmi dibuka. Yuk simak sejumlah wahana menarik di dalamnya.

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News