Pengunduran Diri Azrul Ananda Sebagai Presiden dan CEO Persebaya Ditolak

Kamis, 22 September 2022 – 19:55 WIB
Pengunduran Diri Azrul Ananda Sebagai Presiden dan CEO Persebaya Ditolak - JPNN.com Jatim
Azrul Ananda menyatakan mundur dari Presiden dan CEO klub Persebaya. Foto: tangkapan layar youtube official Persebaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Koperasi Surya Abadi Persebaya (KSAP), sebagai pihak yang menaungi manajemen tim Bajol Ijo, menolak pengunduran diri Azrul Ananda sebagai Presiden sekaligus CEO Persebaya.

Penolakan Azrul Ananda sebagai Presiden sekaligus CEO Persebaya disampaikan lewat surat tertulis yang diterbitkan oleh KSAP pada Kamis (22/9).

Keputusan penolakan itu merupakan hasil rapat seluruh pengurus Koperasi Surya Abadi Persebaya (KSAP).

“Adapun keputusan yang dihasilkan yakni, menolak pengunduran diri Saudara dari posisi CEO PT Persebaya Indonesia,” isi surat tersebut.

Ketua Koperasi Surya Abadi Persebaya Cholid Ghoromah mengatakan ada beberapa poin yang menjadi pertimbangan untuk menolak pengunduran diri Azrul Ananda.

“Dasar kami, tidak ada satu alasan pun yang menguatkan untuk menerima pengunduran diri itu," ujar dalam surat yang diterbitkan.

Dijelaskan pula dalam surat itu bahwa kerja sama yang telah berjalan sejak 2017 dengan Azrul Ananda, KSAP merasa sangat dihargai dan mendapatkan banyak manfaat.

“Baik dari sisi materiel, lewat kepedulian pada anggota KSAP yang notabene owner klub anggota Persebaya maupun benefit dari sisi materiel,” katanya.

Surat pengunduran Azrul Ananda sebagai Presiden dan CEO Persebaya ditolak oleh KSAP

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News