Mundur dari Presiden Persebaya, Azrul Ananda Siap Angkat Kaki Musim Depan

Jumat, 16 September 2022 – 17:17 WIB
Mundur dari Presiden Persebaya, Azrul Ananda Siap Angkat Kaki Musim Depan - JPNN.com Jatim
Presiden dan CEO Persebaya Azrul Ananda. Foto: tangkapan layar youtube Official Persebaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Presiden dan CEO Persebaya Azrul Ananda resmi mengundurkan diri dari jabatannya, Jumat (16/9).

Mundurnya Azrul tidak lepas dari kekalahan tiga kali berturut-turut Persebaya, termasuk kontra RANS Nusantara FC dengan skor 1-2, Kamis (15/9).

“Saya mundur dari Presiden dan CEO Persebaya. Semua tanggung jawab akan saya selesaikan dengan baik pada musim ini. Setelah itu, saya akan serahkan kepada pihak yang lebih baik daripada saya,” kata Azrul.

Azrul mengatakan keputusan tersebut sudah melalui pertimbangan matang setelah dirinya dan pihak manajemen melakukan meeting seusai pertandingan kemarin.

“Tadi malam diskusi panjang sampai pagi. Hasilnya, saya mundur dari jabatan sebagai Presiden dan CEO Persebaya,” ujarnya.

Azrul mengatakan pihak yang seharusnya melakukan evaluasi ialah dirinya sendiri.

“Kalau ditanya evaluasi, yang harus saya evaluasi adalah diri saya sendiri. Karena itu, tadi malam, kami langsung meeting di stadion dan menghasilkan keputusan bahwa saya harus mundur dari jabatan,” ucap Azrul.

Azrul mengungkapkan rasa syukur selama lima tahun memimpin Persebaya mengalami perkembangan yang luar biasa.

Azrul Ananda menyatakan mundur dari Presiden dan CEO Persebaya, bahkan dia akan menyerahkan Bajol Ijo.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News