Eko Kuntadhi Dijadwalkan ke Ponpes Lirboyo Hari Ini, Meminta Maaf Secara Langsung

Kamis, 15 September 2022 – 09:22 WIB
Eko Kuntadhi Dijadwalkan ke Ponpes Lirboyo Hari Ini, Meminta Maaf Secara Langsung - JPNN.com Jatim
Pegiat media sosial Eko Kuntadhi berencana mendatangi Ponpes Lirboyo untuk meminta maaf atas cuitannya. (Foto: Tangkapan layar Cokro TV)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pegiat media sosial Eko Kuntadhi berencana mengunjungi Pondok Pesantren Lirboyo di Kediri hari ini, Kamis (15/9).

Kedatangan Eko tersebut untuk menyampaikan permohonan maaf dan mengklarifikasi cuitannya di Twitter yang dinilai telah menghina Ustazah Imas Fatimatus Sahra atau Ning Imaz Lirboyo.

"Besok (hari ini) pesawat jam 12 siang dari Jakarta ke Surabaya. landing sekitar jam dua siang, langsung berangkat ke Lirboyo. Kira-kira sampai sana jam lima sore," kata Eko dikutip dari NU Online.

Dia memilih menyampaikan permohonan maaf secara langsung daripada harus lewat video yang disebar di media sosial karena khawatir apa yang disampaikan berpotensi dirusak warganet.

"Saya sengaja enggak minta maaf di medsos karena khawatir blunder, dirisak lagi. Saya lebih memilih memohon maaf lewat media, ketimbang medsos. Saya kirim permohonan maaf ke media biar beritanya valid," tuturnya.

Eko mengakui telah melakukan kesalahan lantaran tidak teliti dalam membaca keterangan dalam potongan video yang diunggah oleh Ning Imaz.

Dia siap apabila nantinya diminta melakukan permohonan maaf secara terbuka.

"Terserah tuan rumah (permohonan maaf secara terbuka atau tertutup, red), wong saya yang salah kok. Insyaallah nanti juga dipertemukan dengan masyayikh. Saya didampingi Mas Guntur Romli," ujarnya. (mcr12/jpnn)

Eko Kuntadhi berencana datang ke Ponpes Lirboyo untuk meminta maaf secara langsung atas cuitannya di Twitter yang menghina Ning Imaz.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News