Diduga Lompat ke Laut, Penumpang Kapal di Pamekasan Masih dalam Pencarian

Rabu, 14 September 2022 – 15:08 WIB
Diduga Lompat ke Laut, Penumpang Kapal di Pamekasan Masih dalam Pencarian - JPNN.com Jatim
Pencarian lanjutan penumpang kapal hilang di Perairan Pantai Pasean, Pamekasan, Pulau Madura, Jawa Timur, Rabu (14/9/2022) (ANTARA/HO-BPBD Pamekasan)

jatim.jpnn.com, PAMEKASAN - Pencarian penumpang kapal yang tercebur ke laut di sekitar Perairan Pasean, Pamekasan, Pulau Madura, kembali dilanjutkan, Rabu (14/9).

Pencarian korban hilang pada Minggu (11/9) sekitar pukul 19.45 WIB itu memasuki hari kedua.

Analis Kebencanaan Muda BPBD Pamekasan Budi Cahyono mengatakan kali ini, pihaknya menerjunkan sembilan orang.

"Mereka itu terdiri dari anggota BPBD Pamekasan sebanyak empat orang, Forum Relawan Penanggulangan Bencana tiga orang dan tim Taruna Siaga Bencana sebanyak dua orang," katanya.

Budi yang juga Koordinator Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Pamekasan itu menjelaskan pada hari kedua ini, pihaknya fokus melakukan pencarian ke sebelah barat dermaga Pasean sesuai arah arus air laut.

"Lokasinya hampir sama dengan kemarin, yakni sekitar enam mil laut dari Pantai Pasean," ujarnya.

Penumpang kapal yang tercebur ke laut itu yang diduga melompat itu bernama M. Yusril Ahmadi (19), warga asal Lombok Tengah, NTB.

Dia merupakan penumpang KMP DLN Oasis jalur Surabaya-Lombok. Yusril tercebur saat kapal melintas di perairan Kecamatan Pasean.

Penumpang kapal di Pamekasan yang diduga lompat ke laut masih belum ditemukan. Pencarian terus berlanjut.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News