Pesan Bu Khofifah di Hari Kemerdekaan, Warga Jatim Simak

Rabu, 17 Agustus 2022 – 09:37 WIB
Pesan Bu Khofifah di Hari Kemerdekaan, Warga Jatim Simak - JPNN.com Jatim
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa seusia melakukan renungan malam di TMP Mayjen Sungkono, Surabaya. (foto : Ananto Pradana/genpi.co jatim).

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memimpin acara renungan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Mayjen Sungkono, Surabaya, Rabu (17/8).

Acara tersebut berlangsung sejak pukul 00-00 hingga 12.30 WIB.

Dalam kesempatan itu, Khofifah mengatakan apa yang disampaikan Presiden Joko Widodo mengingatkan terkait krisis ekonomi, pangan, hingga energi yang melanda sejumlah negara.

"Hari ini Pak Presiden memberikan warning kepada kami semua bahwa 103 negara sekarang sesungguhnya dalam keadaan yang sudah hampir diambang krisis," kata Khofifah.

Oleh karena itu, peringatan HUT ke-77 RI menjadi harapan bagi bangsa Indonesia agar bersama-sama pulih dari pandemi Covid-19 sekaligus mencegah terjadinya beragam krisis.

"Ayo lakukan yang terbaik sehingga betul-betul bisa pulihnya lebih cepat dan bangkitnya lebih kuat," tuturnya.

Mantan Mensos itu juga meminta seluruh warga Jatim makin menancapkan sikap patriotisme dan berjuang demi masa depan bangsa yang lebih baik.

"Melanjutkan dalam perjuangan sesuai sektor, sesuai profesi profesi, dan sesuai dengan masing-masing yang skill," ujarnya. (genpi/mcr12/jpnn)

Berita ini telah tayang di GenPI.co dengan judul: Warga Jatim Perhatikan Pesan Khofifah Indar Parawansa, Penting!

Jelang peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memimpin acara renungan suci di TMP Mayjen Sungkono Surabaya.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News