Satpam Perum YKP Surabaya Apes, Giginya Rontok Dikeroyok Pemuda

Senin, 15 Agustus 2022 – 13:33 WIB
Satpam Perum YKP Surabaya Apes, Giginya Rontok Dikeroyok Pemuda - JPNN.com Jatim
Ilustrasi satpam Perumahan YKP dikeroyok tiga pemuda yang sedang mabuk-mabukan4 . Ilustrator: dokumen JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Seorang satpam perumahan YKP bernama Saiful (29) menjadi korban pengeroyokan tiga pemuda yang sedang mabuk-mabukan pada Sabtu (13/8) dini hari atau pukul 02.00 WIB.

Warga Kendangsari, Surabaya itu menderita luka-luka di sekujur tubuhnya. Bahkan tiga gigi Saiful rontok karena pukulan keras dari tongkat besi bekas tiang bendera.

Saiful menjelaskan kejadian itu dialaminya berawal ketika sedang menjalankan tugas patroli keliling komplek perumahan YKP seperti biasanya. Kemudian, dia mendapati tiga pemuda sedang mabuk dan berteriak satu sama lain.

"Posisi saya sendirian, lalu datang dan menegur ketiga pemuda itu karena berteriak terus dan mengganggu lingkungan. Mereka mau adu pukul, saya bilang jangan mabuk di sini dan bikin keonaran," ujar Saiful, Senin (15/8).

Para pemuda yang sebelumnya saling bertengkar tersebut akhirnya memberikan Saiful bogem mentah, ditendang, hingga salah satu pelaku memukulnya dengan tongkat besi.

"Dipukul tepat di kepala dan wajah. Sepertinya selain mabuk alkohol juga mabuk pil koplo," katanya.

Saiful pun melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Tenggilis Mejoyo.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tenggilis Mejoyo Iptu Biadi mengaku belum mengetahui perihal laporan tersebut lantaran sedang sakit.

Satpam Perumahan YKP mengalami kejadian mengenaskan, dia menjadi korban pengeroyokan tiga pemuda yang sedang mabuk-mabukan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News