Mobil Bawa 19 Penumpang Asal Benowo Surabaya Kecelakaan di Porong, 3 Orang Patah Tulang

Senin, 08 Agustus 2022 – 10:43 WIB
Mobil Bawa 19 Penumpang Asal Benowo Surabaya Kecelakaan di Porong, 3 Orang Patah Tulang - JPNN.com Jatim
Kecelakaan Toyota Hiace di Jalan Arteri Porong, Sidoarjo pada Minggu (7/8). Movil tersebut membawa 19 penumpang dari Benowo, Surabaya, Foto: Dok. Suparno untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Sebanyak 19 orang menjadi korban kecelakaan di Jalan Arteri Porong, Sidoarjo. Kejadian nahas itu diketahui terjadi pada Minggu (7/8) sekitar pukul 20.00 WIB.

Belasan orang tersebut kecelakaan saat menumpangi mobil Toyota Hiace warna putih. Dari jumlah tersebut 16 di antaranya dilaporkan mengalami luka ringan, dan tiga lainnya patah tulang.

Mereka telah dibawa menuju Rumah Sakit Pusdiklat Sabhara di Porong Sidoarjo untuk mendapatkan perawatan.

Berdasarkan pengakuan sopir kendaraan tersebut, Suyitno (62) mengatakan mobil Toyota Hiace bernopol N 7395 AB itu ditumpangi orang dewasa dan anak-anak.

Pria asal Kedung Rejo, Sememi, Surabaya itu menyebut kecelakaan bermula ketika posisi mobil yang dikendarainya berada di posisi kanan jalan.

Sementara itu, di samping kiri ada mobil Toyota Innova yang tak diketahui nopolnya. Kendaraan itu hendak menyalip, tetapi di depan ada truk sehingga benturan samping dengan Hiace.

"Setelah benturan bodi samping, saya banting setir ke kiri, lalu menabrak pembatas jalan dan masuk parit," kata Suyitno.

Suyitno saat itu mengaku panik karena membawa orang banyak dan di dalamnya terdapat anak-anak.

Mobil Toyota Hiace yang membawa 19 penumpang dari Benowo, Surabaya mengalami kecelakaan di Jalan Arteri Porong, Sidooarjo pada Minggu malam.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News