Jadwal Keberangkatan Kereta dari Stasiun Banyuwangi ke Malang 3 Agustus 2022

Selasa, 02 Agustus 2022 – 12:00 WIB
Jadwal Keberangkatan Kereta dari Stasiun Banyuwangi ke Malang 3 Agustus 2022 - JPNN.com Jatim
Penumpang kereta ketika berada di stasiun dan hendak masuk gerbong. Foto: Source Humas KAI for JPNN.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Kota Malang adalah kota wisata dan pendidikan. Jika anda hendak menuju ke Malang dari Banyuwangi atau sebaliknya ada beberapa alat transportasi yang disarankan.

Alat transportasi itu berupa bus dan kereta yang bisa ditemui di daerah masing-masing.

Namun, bagi anda yang ingin melakukan perjalanan dengan efisiensi dan ketepatan waktu bisa menggunakan kereta. Selain kenyamanan dan keamanan lebih terjamin, transportasi itu memiliki pelayanan yang bagus.

Bagi penumpang yang hendak melakukan perjalanan dari Malang ke Banyuwangi atau sebaliknya bisa menggunakan Kereta Tawangalun.

Kereta Tawangalun setiap hari melakukan perjalanan dari Banyuwangi menuju Malang sehingga tidak asing bagi penumpang setia kereta api di Jawa Timur.

Berikut pemberhentian Kereta Tawangalun di beberapa stasiun. Diawali berhenti Stasiun Karangasem, Stasiun Rogojampi, Stasiun Temuguruh, Stasiun Kalisetail, Stasiun Sumberwadung, Stasiun Glenmore, Stasiun Kalibaru.

Selanjutnya, Stasiun Kalisat, Stasiun Jember, Stasiun Rambipuji, Stasiun Tanggul, Stasiun Jatiroto, Stasiun Klakah, Stasiun Probolinggo, Stasiun Rejoso, Stasiun Pasuruan, Stasiun Barngil Stasiun Lawang, Stasiun Singosari, dan Stasiun Malang.

Perjalanan dari Stasiun Banyuwangi menuju Stasiun Malang memakan waktu tujuh jam 50 menit, dengan biaya per orang dikenai tarif Rp 62 ribu.

Berikut jadwal pemberangkatan kereta dari Stasiun Banyuwangi menuju Malang 3 Agustus 2022.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News