Jadwal Kereta dari Malang ke Jakarta, Bagi Pelajar Berikut Jadwal Keberangkatannya

Selasa, 02 Agustus 2022 – 09:41 WIB
Jadwal Kereta dari Malang ke Jakarta, Bagi Pelajar Berikut Jadwal Keberangkatannya - JPNN.com Jatim
Pemberangkatan penumpang dengan kereta di stasiun. Foto: Humas KAI for JPNN.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Malang adalah kota pendidikan di Provinsi Jawa Timur. Ada banyak kampus negeri dan swasta yang siap menampung pelajar untuk menimba ilmu sehingga tidak jarang di setiap tahunnya banyak pelajar yang datang.

Berikut daftar kampus yang ada di Kota Malang yakni Universitas Brawijaya, Universitas Negeri Malang, Universitas Muhammadiyah Malang, Universitas Merdeka Malang, Institut Teknologi Nasional, Politeknik Negeri Malang, Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN), dan Sekolah Tinggi Teknik Budi Utomo.

Tidak sedikit pelajar dari luar Jatim yang datang dan menetap sementara di Malang untuk belajar selama empat tahun, seperti dari Jakarta, Bandung, Semarang, dan lainnya.

Bagi anda yang hendak berkunjung ke Malang dengan transportasi umum bisa menggunakan kereta. Alat transportasi tersebut memiliki efisiensi yang bagus dan ketepatan waktu perjalanan yang akurat.

Bagi yang berasal dari daerah Jakarta hendak melakukan perjalanan ke Malang bisa menggunakan Kereta Gajayana atau sebaliknya. Perjalanannya cukup lama terhitung estimasi memakan waktu 14,5 jam.

Sepanjang perjalanan Kereta Gajayana hanya akan berhenti di 18 stasiun.

Stasiun tersebut adalah Stasiun Malang Kotabaru, Stasiun Malang Kotalama, Stasiun Kepanjen, Stasiun Wlingi, Stasiun Blitar, Stasiun Tulungagung, Stasiun Kediri, Stasiun Kertosono, Stasiun Madiun, Stasiun Solo Balapan.

Selanjutnya, Stasiun Yogyakarta, Stasiun Kutoarjo, Stasiun Kebumen, Stasiun Gombong, Stasiun Purwokerto, Stasiun Cirebon, Stasiun Jatinegara, dan berakhir di Stasiun Gambir. Khusus Stasiun Malang Kotalama, Stasiun Kebumen, dan Stasiun Gombong.

Berikut jadwal kereta dari Malang menuju Jakarta bagi para pelajar yang sedang menempuh pendidikan di Kota Apel.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News