Detik-Detik 3 Orang di Singosari Terbakar di Dalam Rumah, Kondisinya Nahas

Rabu, 27 Juli 2022 – 14:05 WIB
Detik-Detik 3 Orang di Singosari Terbakar di Dalam Rumah, Kondisinya Nahas - JPNN.com Jatim
Rumah milik korban kebakaran karena bensin eceran di Singosari Malang. Foto: Source PMK Malang for JPNN.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Warga Desa Klampok, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang mendadak heboh. Keributan tersebut ternyata datang dari sebuah rumah yang tiba-tiba terbakar dengan api yang menyala terang.

Kabid Pemadam Kebakaran Kabupaten Malang Goly membenarkan peristiwa tersebut. Api melahap rumah milik Slamet (73) pukul 17.30 WIB Selasa, (26/7). Dalam kejadian tersebut pemilik rumah juga ikut terbakar.

"Tidak ada korban jiwa. Namun, ada tiga orang yang terdiri dari seorang perempuan dan dua anaknya yang terbakar," ucapnya, Rabu (27/7).

Dalam peristiwa itu para korban ialah Sariatiningsih (43) mengalami luka bakar 80 persen, Nasua (7) luka bakar sepuluh persen pada bagian kakinya. Abi (8) luka bakar sepuluh persen pada bagian tubuhnya.

"Untuk korban langsung dirawat di rumah sakit, (kondisinya, red) tidak tahu, dalam perawatan perkembangannya," tuturnya.

Dalam proses pemadaman api yang melahap rumah Bapak Slamet tersebut, pihak petugas memadamkan api selama dua jam. Kerusakan rumah akibat kebakaran tersebut hampir seratus persen.

Kronologi kebakaran tersebut berawal ketika korban mengetap bensin untuk dijual secara eceran. Saat proses pemindahan bensin dari jeriken ke tempat lain, korban meninggalkannya ke belakang rumah.

Secara bersamaan di dekat pemindahan proses bensin tersebut ada kompor bakso yang sedang menyala sehingga api langsung menyambar ke rumah korban.

Sebuah rumah di Singosari, Malang terbakar, sebanyak tiga penghuni di dalamnya juga ikut menjadi korban. Kondisinya nahas.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News