Jadwal Kereta Malioboro Ekspres dari Yogyakarta ke Malang Senin 18 Juli 2022 Malam

Senin, 18 Juli 2022 – 13:15 WIB
Jadwal Kereta Malioboro Ekspres dari Yogyakarta ke Malang Senin 18 Juli 2022 Malam - JPNN.com Jatim
Ilustrasi calong penumpang kereta memesan tiket. Foto: Humas PT KAI Daop 8 Surabaya

jatim.jpnn.com, MALANG - Kereta Api Malioboro Ekspres diresmikan perjalanan pertamanya pada 21 September 2012 dan beroperasi sampai sekarang. Bagi pelajar Yogyakarta dan Malang mungkin hanya sebagian orang yang mengetahuinya.

Daerah yang selalu dilalui oleh Kereta Malioboro Ekspres yakni Klaten, Solo, Madiun, Nganjuk, Kediri, Tulungagung, Blitar, dan Malang.

Bagi anda yang memiliki tujuan antara Yogyakarta dan Malang atau sebaliknya bisa memesan tiket pagi atau malam. Tergantung penumpang memilih paling nyaman berangkatnya.

Berikut jadwal Kereta Malioboro Ekspres berangkat pada malam hari. Pemberangkatan pertama dari Stasiun Yogyakarta dengan keberangkatan pukul 20.45 WIB tiba di Stasiun Klaten pukul 21.09 WIB.

Setelah dari Stasiun Klaten, kereta kembali berangkat pukul 21.11 WIB dan tiba di Stasiun Solo Balapan pukul 21.37 WIB. Lanjut perjalanan pukul 21.42 WIB.

Kereta Malioboro Ekspres bakal tiba di Stasiun Madiun pukul 23.08 WIB dan kembali bergerak pukul 23.20 WIB menuju Nganjuk.

Pukul 00.01 WIB kereta tersebut tiba di Stasiun Nganjuk. Setelah itu melakukan perjalanan menuju Stasiun Kediri sampai pukul 01.04 WIB.

Kereta Malioboro Ekspres bakal tiba di Stasiun Tulungagung pukul 01.33 WIB. Kemudian, kereta tersebut melakukan perjalanan menuju Stasiun Blitar dan tiba pukul 02.05 WIB.

Berikut jadwal malam pemberangkatan kereta Malioboro Ekspres dari Yogyakarta ke Malang.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News