Jadwal Kereta dari Malang Menuju 3 Probolinggo Hingga Jember Senin 18 Juli 2022

Senin, 18 Juli 2022 – 11:30 WIB
Jadwal Kereta dari Malang Menuju 3 Probolinggo Hingga Jember Senin 18 Juli 2022 - JPNN.com Jatim
Penumpanh kereta ketika berada di stasiun dan hendak masuk gerbong. Foto: Source Humas KAI for JPNN.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Kereta Tawang Alun merupakan generasi baru dari Kereta Api Rengganis yang beroperasi sejak 1990-an silam. Gerbong kereta ini memiliki peminat yang cukup banyak, terutama ketika berangkat sore menjelang malam.

Rata-rata pengguna kereta tersebut adalah warga Pasuruan, Probolinggo, Lumajang, Jember, dan Banyuwangi. Berikut jadwal Kereta Tawang Alun pada Senin, 18 Juli 2022.

Kereta Tawang Alun bakal berangkat dari Stasiun Malang Kotalama pada pukul 15.50 WIB. Bagi penumpang diharapkan datang 30 menit lebih awal agar tidak ketinggalan kereta.

Kereta tersebut dalam pemberangkatannya menuju Stasiun Pasuruan pada pukul 18.03 WIB. Setelah itu, bergerak kembali melakukan pemberangkatan pukul 18.02 WIB.

Tujuan selanjutnya, Kereta Tawang Alun menuju Stasiun Probolinggo pada pukul 18.50 WIB. Setelah itu bakal berangkat kembali pukul 19.00 WIB.

Setelah dari Probolinggo, Kereta Tawang Alun bakal sampai di Stasiun Klakah 19.36 WIB dan bakal bergerak melakukan perjalanan pukul 19.38 WIB.

Setelah itu, Kereta Tawang Alun bakal melakukan pemberangkatan dengan tujuan Stasiun Rambipuji Jember dan sampai pukul 20.23 WIB. Kembali berangkat pukul 20.39 WIB.

Tujuan terakhir dari Kereta Tawang Alun yakni Stasiun Banyuwangi yang diperkirakan tiba pada pukul 23.50 WIB.

Berikut rute dan jadwal pemberangkatan Kereta Tawang Alun dari Malang menuju daerah berikut.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News