Jadwal Kereta Malang ke Yogyakarta 13 Juli 2022, Siapkan Uang Sebegini

Rabu, 13 Juli 2022 – 10:58 WIB
Jadwal Kereta Malang ke Yogyakarta 13 Juli 2022, Siapkan Uang Sebegini - JPNN.com Jatim
Stasiun kereta api di Malang.Foto: Ridho Abdullah/JPNN.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Transportasi kereta api dari Malang menuju Yogyakarta bakal menjadi suatu perjalanan yang asik bagi Anda.

Penumpang bakal disuguhkan pemandangan persawahan di perbatasan antarprovinsi Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Bagi pelajar, Kota Malang dan Yogyakarta menjadi tujuan pendidikan karena keduanya sangat banyak menyajikan fasilitas pendidikannya.

Berikut jadwal pemberangkatan dari beberapa stasiun di Malang menuju Yogyakarta dengan variasi ongkos pemberangkatan dari Rp 185 ribu sampai Rp 550 ribu.

Pemberangkatan pertama, yakni di Stasiun Malang berangkat pukul 08.20 WIB dan sampai di Stasiun Tugu Jogja pukul 15.35 WIB, menggunakan Kereta Malioboro Ekspres.

Kedua, pemberangkatan dari Stasiun Malang pukul 16.00 WIB dan sampai di Stasiun Tugu pukul 23.23 WIB, menggunakan Kereta Malabar.

Ketiga, mulai pemberangkatan dari Stasiun Lawang pukul 15.58 WIB dan sampai di Stasiun Tugu Jogja pada pukul 00.00 WIB, menggunakan Kereta Mutiara Selatan.

Keempat, penumpang bisa memulai perjalanan dari Stasiun Malang pada pukul 14.25 WIB dan diprediksi sampai di Stasiun Tugu pukul 21.46 WIB, menggunakan Kereta Bima.

Berikut jadwal pemberangkatan kereta api dari Malang menuju Yogyakarta hari ini.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News