Jadwal Kereta Malang ke Surabaya 13 Juli 2022, Berikut Stasiun Keberangkatannya

Rabu, 13 Juli 2022 – 09:55 WIB
Jadwal Kereta Malang ke Surabaya 13 Juli 2022, Berikut Stasiun Keberangkatannya - JPNN.com Jatim
Penumpang di Stasiun Gubeng Surabaya. Foto : Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Kereta api menjadi transportasi yang bakal tetap eksis di zaman modern sehingga pecintanya makin bertambah.

Khusus di Jawa Timur bagi yang bepergian dari Malang ke Surabaya bisa berangkat di beberapa stasiun ini.

Di Malang Raya ada enam stasiun meliputi Lawang, Singosari, Blimbing, Malang, Malang Kotalama, Pakisaji, dan Kepanjen yang setiap hari aktif beroperasi.

Berikut daftar rute perjalanan dari Malang menuju Surabaya dan bagi penumpang bisa bebas memulai dari stasiun yang mana saja.

Pertama di Stasiun Malang dari pukul 11.45 WIB dengan tujuan Pasar Turi Surabaya pada pukul 14.03 WIB, menggunakan Kereta Jayabaya.

Kedua, di Stasiun Lawang mulai pemberangkatan pukul 12.13 WIB dengan tujuan Stasiun Gubeng Surabaya. Kereta yang bakal dinaiki yakni Jayabaya.

Pemberangkatan ketiga cukup sore, yakni dari Stasiun Malang pukul 14.25 WIB, dengan tujuan Gubeng Surabaya pukul 16.24 WIB. Kereta yang digunakan Bima.

Keempat, berangkat dari Stasiun Lawang pukul 14.52 WIB dengan tujuan Gubeng Surabaya sampai pukul 16.24 WIB. Dengan kereta yang dipakai yakni Bima.

Berikut jadwal kereta dari Malang menuju Surabaya 13 Juli 2022, Inilah daftar stasiun pemberangkatannya
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News