Kuliner Jeroan Viral di Kota Malang, Cobain Yuk

Rabu, 06 Juli 2022 – 15:45 WIB
Kuliner Jeroan Viral di Kota Malang, Cobain Yuk - JPNN.com Jatim
Sajian jeroan khas Sego Meduro BangSAD yang menggoyang lidah. (Foto: M. Ubaidillah/GenPI.co Jatim).

jatim.jpnn.com, MALANG - Berwisata di Malang tak afdal jika belum mencoba berbagai macam kuliner malam hingga yang sedang viral.

Nah, untuk kuliner yang sedang viral di Kota Malang untuk makam malam ada Sego Meduro BangSAD.

Kuliner milik selebgram Amrizal Nuril Abdi itu tak pernah sepi pengunjung. Bahkan selama grand opening harus mengantre agar bisa menikmati kuliner khas Madura itu.

Menu utama yang disaijak Sego BangSAD adalah olahan jeroan sapi, seperti kikil. limpa, babat, hingga usus. Namun, bagi Anda yang tidak menyukai jeroan ada olahan lain berupa ayam, cumi, hingga kalkun.

"Menu utama dan andalan kami adalah jeroan dengan sajian sambal yang pedas. Konsep yang kami usung memang konsep makanan khas Madura," ucap Abdi, Selasa (5/7).

Sego Meduro BangSAD kini telah memiliki empat cabang di kawasan Soekarno Hatta, Jalan Pattimura sekitaran Rampal Kota Malang, Jalan Kartini Kota Batu, dan Jalan Ahmad Yani Kabupaten Malang.

Penikmat kuliner jeroan tak perlu khawatir karena harga untuk satu porsi seharga Rp 10 hingga 25 ribu saja tergantung lauk yang dipilih.

"Untuk menikmati kuliner jeroan kami bisa dimulai sejak pukul 18.00 WIB hingga jam 04.00 WIB. Jadi, yang lapar tengah malam pun bisa datang ke sini," ujarnya.

Kuliner di Kota Malang beragam jenisnya, seperti Sego BangSAD yang baru saja viral dengan menu spesialisnya jeroan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News