Ingin Suami Makin Ganas Saat Bermain Cinta, Coba 5 Makanan Sehat Berikut

Rabu, 01 Juni 2022 – 10:35 WIB
Ingin Suami Makin Ganas Saat Bermain Cinta, Coba 5 Makanan Sehat Berikut - JPNN.com Jatim
Kacang Kenari (Walnut). Foto : Ricardo/JPNN.com

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Stamina yang kuat saat bermain cinta sangat dibutuhkan oleh pria agar suami istri puas dan bahagia.

Namun, gaya hidup yang tak sehat bisa membaut pria enggan bermain cinta dengan istrinya. Banyak faktor gaya hidup dan diet yang mempengaruhi penurunan kinerja hubungan ranjang.

Nah, saat diet perlu memperkaya makanan bergizi agar saat berhubungan di ranjang sesuai yang diharapkan.

Makanan sehat alami yang bisa dikonsumsi saat diet dan bermanfaat bagi kesehatan serta hubungan ranjang bisa meningkatkan libido dan aliran darah sembari memperkuat stamina.

Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Pinkvilla.

https://www.pinkvilla.com/lifestyle/health-fitness/5-foods-good-sexual-health-you-must-definitely-add-your-diet-1085008?fbclid=IwAR3KgIJHZllc4yd-aJ6IJz0JH4BpOSVBBFpHsDAzgEkVJlsizkJTPlkFycI.

1. Kenari

Kenari adalah makanan sehat yang baik untuk kesehatan seksual.

Kenari mengandung asam lemak Omega 3 dan seng, keduanya sangat penting dalam meningkatkan kualitas cairan sekaligus menambah kesuburan.

Ada beberapa makanan sehat yang bisa membuat suami makin ganas dan liar bermain cinta dan salah satunya ialah buah alpukat serta stroberi.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News