Gelar Aksi Tabur Bunga, Ormas Maluku 1 Rasa Kutuk Promo Holywings Berbau SARA

Rabu, 29 Juni 2022 – 15:25 WIB
Gelar Aksi Tabur Bunga, Ormas Maluku 1 Rasa Kutuk Promo Holywings Berbau SARA - JPNN.com Jatim
Aksi tabur bunga yang dilakukan Ormas Maluku 1 rasa di depan Holywings, Jalan Basuki Rahmat, Surabaya. Foto: Angga for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Aksi protes terhadap promo Holywings yang menggunakan simbol agama terus dilakukan oleh sejumlah pihak.

Sejumlah orang yang tergabung dalam ormas Maluku 1 Rasa menggelar aksi tabur bunga di depan gerai Holywings, Jalan Basuki Rahmat, Surabaya, Rabu (29/6).

Koordinator aksi Marsekan Ibrahim Lating menuturkan kegiatan tersebut merupakan aksi damai untuk memprotes promo Holywings yang berbau SARA.

Pihaknya mengutuk keras promosi yang dilakukan oleh Holywings serta menuntut agar tempat hiburan tersebut diproses menurut hukum yang berlaku

"Pada 20 tahun lalu, kami ditabrakkan dengan agama tertentu. Hari ini, kami sudah bersatu dan menjadikan Holywings sebagai musuh bersama karena menghina agama kami," ujar Ibrahim

Tak hanya tabur bunga, massa demo juga membawa poster yang berisi kecaman untuk Holywings serta memasang spanduk di pintu masuk gerai setempat.

"Kami menabur bunga sebagai simbol Holywings telah wafat. Ketika buka, harus sudah melalui proses hukum sesuai dengan prosedur yang berlaku,” katanya.

“Kalau tidak, urusan ini tidak akan pernah selesai. Sekali lagi, Anda telah menabuh genderang perang dengan kami," tegasnya.

Ormas Maluku 1 Rasa menggelar tabur bunga di Holywings Surabaya buntut promo yang menggunakan simbol agama.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News