Holywings Surabaya Ditutup, Manajemen: Dapat Informasinya Mendadak

Selasa, 28 Juni 2022 – 22:45 WIB
Holywings Surabaya Ditutup, Manajemen: Dapat Informasinya Mendadak - JPNN.com Jatim
Satpol PP Kota Surabaya menyegel salah satu outlet Hollywings yang berada di Jalan Basuki Rahmat. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Perwakilan Manajemen Hollywings Surabaya Taufiq mengaku tak mengetahui perihal penyegelan gerai yang dilakukan oleh Satpol PP Kota Surabaya.

Menurutnya, tidak ada pemberitahuan yang pihaknya terima berkaitan dengan langkah tegas tersebut.

"Saya dapat informasinya mendadak seperti ini. Saya kurang tahu kalau tempat usaha ini harus disegel," kata Taufiq saat dikonfirmasi, Selasa (28/6).

Taufik menyampaikan selain gerai Holywings di Jalan Basuki Rahmat, dua outlet lain turut disegel petugas, yakni yang berada di Jalan Kertajaya dan Jalan Boulevard Family.

"Saya juga tak mengetahui secara pasti terkait dengan batas waktu penyegelan itu," ujarnya.

Dia menyebut info yang sampai kepada manajemen perihal penyegelan gerai mereka kurang lengkap. Taufiq hanya bisa menyaksikan secara langsung kegiatan penyegelan tersebut.

Wali Kota Eri Cahyadi sebelumnya memastikan aktivitas outlet Holywings di Surabaya dihentikan sementara.

Izin operasional tempat hiburan malam tersebut dibekukan sementara waktu. Keputusan itu sudah dikoordinasikan dengan sejumlah pihak, termasuk Polrestabes Kota Surabaya.

Manajemen Holywings hanya bisa pasrah mengetahui adanya penyegelan outlet oleh Satpol PP Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News