Unusa Buka Program Beasiswa & Potongan DPP Bagi Peserta yang Tidak Lolos SBMPTN

Kamis, 12 Mei 2022 – 21:05 WIB
Unusa Buka Program Beasiswa & Potongan DPP Bagi Peserta yang Tidak Lolos SBMPTN - JPNN.com Jatim
Proses perkuliahan di Unusa. Foto: Humas Unusa

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) membuka program beasiswa dan potongan dana pengembangan pendidikan (DPP) bagi peserta yang tidak lolos SBMPTN.

Kepala Humas dan Marketing Unusa Sukemi menuturkan program beasiswa ini merupakan bentuk apresiasi atas usaha peserta SBMPTN yang dinyatakan tidak lolos.

“Meski tidak lolos, mereka sudah berhasil meraih skor dalam UTBK. Kami dari Unusa ingin mengapresiasi usaha mereka,” kata Sukemi.

Unusa memberikan kesempatan bagi peserta SBMPTN untuk menukarkan kartu peserta dan skor UTBK dengan beasiswa dan potongan DPP yang ada di Unusa.

“Kartu kepesertaannya bisa ditukarkan dan ditunjukkan langsung ke panitia penerimaan mahasiswa baru atau bisa cek website www.unusa.ac.id,” kata Sukemi.

Nantinya, hasil skor UTBK yang didapatkan akan dikonversi menjadi beasiswa dan potongan DPP pada fakultas yang ada di Unusa, antara lain, kesehatan, keperawatan dan kebidanan, ekonomi bisnis dan teknologi digital, serta keguruan dan ilmu pendidikan.

“Bagi calon mahasiswa yang ingin mengenal lebih jauh fakultas, lingkungan, dan fasilitas yang ada di Unusa, ada acara info session yang bisa diikuti,” katanya.

Tak hanya itu, calon mahasiswa bisa berkonsultasi kepada Tim Promosi dan PMB Unusa mengenai pilihan program studi dan jenjang karir.

Mengapresiasi usaha peserta SBMPTN yang dinyatakan tidak lolos, Unusa buka program beasiswa.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News