Lihat Kesederhanaan Bu Khofifah, Menenteng Sepatu Sendiri Hingga Makan Apa Adanya

Jumat, 10 Juni 2022 – 16:34 WIB
Lihat Kesederhanaan Bu Khofifah, Menenteng Sepatu Sendiri Hingga Makan Apa Adanya - JPNN.com Jatim
Gubernur Khofifah saat menenteng sepatunya sendiri direkam oleh fotografer Trisnadi Marjan. Foto: Dok. Pribadi Trisnadi untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa rupanya sosok pribadi yang sederhana.

Hal tersebut diketahui dari video yang diunggah akun Instagram @trisnadimarjan. Tampak Khofifah sedang menenteng sepatunya lalu menyempatkan diri merawat tanaman hias.

Trisnadi mengaku sengaja mengabadikan momen tersebut karena mengagumi sosok Khofifah yang tak canggung berjalan memasuki rumah dinas dengan membawa sendiri sepatunya sendiri.

"Salah satu kebiasan Ibu Gubernur setiap selesai bekerja dan aktivitas seharian sampai ke rumah dinas langsung melepas dan membawa (sepatu, red) sendiri. Tidak mau dibawakan walpri atau siapa pun," ungkap Trisnadi, Jumat (10/6).

Lihat Kesederhanaan Bu Khofifah, Menenteng Sepatu Sendiri Hingga Makan Apa Adanya

Trisnadi menyebut hal itu bahkan sudah dilakukan Khofifah sejak dulu, saat menjadi Menteri Sosial.

"Itu tadi malam di rumah dinas. Jadi, beliau turun mobil melepas sepatu terus berjalan masuk rumah. Memang wajahnya enggak tampak karena pengambilannya candid," ujarnya.

"Memang orangnya seperti itu, nggak mau dilayani kalau soal-soal itu," imbuhnya.

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa rupanya sosok yang sederhana. Hal itu diungkapkan seseorang yang sehari-hari mengikutinya, yakni Trisnadi Marjan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News