Pemuda Lompat dari Jembatan Suramadu Akhirnya Ditemukan Tewas di Perairan Gresik

Kamis, 09 Juni 2022 – 15:33 WIB
Pemuda Lompat dari Jembatan Suramadu Akhirnya Ditemukan Tewas di Perairan Gresik - JPNN.com Jatim
Evakuasi jenazah pemuda yang lompat dari Jembatan Suramadu ditemukan di perairan Gresik. Foto: Dok. Sat Polair Polres Gresik.

jatim.jpnn.com, GRESIK - Pemuda bernama Sakur, asal Sampang yang dilaporkan tenggelam di perairan Selat madura setelah melompat dari atas Jembatan Suramadu telah ditemukan.

Dia ditemukan oleh seorang sekuriti bernama Sugiarto di perairan Gresik, tepatnya di sekitar PT Wilmar Nabati Indonesia.

Setelah itu dia melaporkan temuan tersebut kepada aparat kepolisian setempat.

Kondisinya saat ditemukan pertama kali mengapung dengan kondisi tengkurap. Jasadnya tersangkut selang angin.

"Ya, benar itu mayat pria yang lompat dari Suramadu beberapa hari lalu," kata Kasat Polair Polres Gresik AKP Poerlaksono, Rabu (8/6).

Terkonfirmasinya bahwa mayat tersebut adalah jasad dari pemuda berusia 26 tahun itu saat keluarga datang ke Rumah Sakit Ibnu Sina Kebomas, Gresik melakukan verifikasi.

"Kami hubungi keluarga untuk memastikan kebenarannya dan ternyata benar pria yang diberitakan hilang setelah lompat dari Jembatan Suramadu," jelasnya.

Setelah itu jenazah Sakur dibawa pulang ke kampung halaman untuk dimakamkan.

Jenazah pemuda bernama Sakur yang sebelumnya dilaporkan tenggelam di Selat Madura akhirnya ditemukan di perairan Gresik.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News