Cuaca Jawa Timur Hari Ini 25 Mei 2022, Siang Hingga Sore 5 Deerah Waspada

Rabu, 25 Mei 2022 – 06:00 WIB
Cuaca Jawa Timur Hari Ini 25 Mei 2022, Siang Hingga Sore 5 Deerah Waspada - JPNN.com Jatim
BMKG Juanda menyampaikan ramalan cuaca hari ini, Rabu (25/5). Foto: Ricardo/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Juanda merilis ramalan cuaca hari ini, Rabu (25/5).

Cuaca hari ini, hampir seluruh daerah di Jatim cerah berawan hingga hujan lebat disertai petir dan angin kencang sesaat.

Pada pagi hari, sebagian wilayah diramalkan cerah berawan hingga hujan dengan intensitas ringan. Daerah yang diguyur hujan di Kabupaten Malang, Lumajang, Sidoarjo, Gresik, Pulau Bawean, Sampang, Pamekasan, Sumenep, dan Batu.

Beranjak siang hingga sore, hujan diprakirakan bakal merata ke sejumlah wilayah Jatim. Adapun daerah yang harus waspada yakni Ponorogo, Trenggalek, Magetan, Ngawi, dan Bangkalan.

Malam harinya, BMKG Juanda meramalkan tujuh wilayah lain mengalami hujan dengan intensitas ringan di Banyuwangi, Nganjuk, Kabupaten Madiun, Magetan, Ngawi, Pamekasan, dan Sumenep.

Beberapa daerah juga diselimuti kabut saat malam hari terjadi di Trenggalek, Tulungagung, dan Batu.

Berganti hari, pada Kamis (26/5), sebagian wilayah diprakirakan akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga lebat disertai petir dan sebagian lainnya berawan tebal alias mendung.

Hujan lebat disertai petir saat dini hari akan melanda Pacitan, Kota Pasuruan, dan Sidoarjo.

Berikut ramalan cuaca hari ini khusus daerah-daerah di Jawa Timur beserta imbauan penting untuk masyarakat.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News