Cara Alami Memperbesar Ukuran Organ Vital Pria, Nomor 6 Paling Mudah

Selasa, 24 Mei 2022 – 13:15 WIB
Cara Alami Memperbesar Ukuran Organ Vital Pria, Nomor 6 Paling Mudah - JPNN.com Jatim
Pasangan. Foto : Ricardo/JPNN.com

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Kepuasan sang istri dalam bermain di ranjang bisa dipengaruhi dari ukuran organ vital pria. Bagi perempuan, ada beberapa yang menyukai pasangannya memiliki ukuran kecil dan besar.

Nah, jika ingin memperbesar ukuran organ vital, ada beberapa cara alami yang bisa membantu Anda tanpa khawatir efek sampingnya.

Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Lybrate.

1. Olahraga 

Berolahraga secara teratur bisa secara signifikan memengaruhi ukuran organ vital pria dan menyebabkan Anda memiliki si otong yang panjang dan sehat.

Dengan berolahraga dari waktu ke waktu, Anda akhirnya meningkatkan aliran darah ke organ serta membersihkan pembuluh darah.

2. Berhenti merokok 

Merokok bisa sangat memengaruhi ukuran organ vital Anda karena penyumbatan partikel asap tembakau kecil di arteri yang memasok darah ke si otong. Selain itu, karena merokok dikaitkan dengan penyakit jantung, aliran darah ke beberapa organ tubuh akan terpengaruh termasuk anu Anda. 

3. Perbanyak makan buah dan sayur 

Untuk organ vital yang sehat dan panjang, Anda perlu mengonsumsi buah dan sayuran yang kaya akan antioksidan. Unsur-unsur ini sangat membantu dalam memerangi radikal bebas (unsur yang merusak tubuh) yang terbentuk di pembuluh darah, selain itu antioksidan juga membantu memperkuat pembuluh darah.

4. Kurangi tingkat stres

Anda Stres dan kecemasan juga bisa mengurangi ukuran anu Anda. Hal ini terjadi karena perasaan negatif menyebabkan darah mengalir dari organ vital. Akibatnya, menjadi sangat sulit untuk menambah ukuran organ. Alasan lain yang bisa berkontribusi pada ukuran kecil anu Anda mungkin adalah kecemasan kinerja seksual.

Ada beberapa cara alami memperbesar ukuran organ vital pria dan salah satunya ialah dengan mandi air hangat serta rutin melakukan olahraga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News