Kabar Baik, Penonton yang Gagal Masuk Venue NJTF Bisa Ajukan Refund

Selasa, 17 Mei 2022 – 15:48 WIB
Kabar Baik, Penonton yang Gagal Masuk Venue NJTF Bisa Ajukan Refund - JPNN.com Jatim
Pangkoarmada II Laksda Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto (tengah) saat melakukan sesi foto bersama. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pelaksanaan Navy Jazz Traffic Festival (NJTF) 2022 sudah terlaksana sedari Sabtu (14/5) lalu. Akan tetapi, dalam pelaksanaan, terdapat sejumlah kekurangan.

Banyak pengunjung kecewa lantaran tidak bisa masuk ke venue acara yang dilaksanakan di Lawang, Kabupaten Malang tersebut.

Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto pun memohon maaf.

“Kami menyampaikan permohonan maaf kepada penonton dan para pihak jika masih ada kekurangan baik sarana dan prasarana venue NJTF,“ kata Laksda Iwan, Selasa (16/5).

Sebagai bentuk pertanggungjawaban, lanjut dia, pihak panitia memutuskan untuk melakukan refund bagi pemilik tiket yang gagal menghadiri event tersebut.

“Syaratnya, cukup membawa tiket serta identitas diri,” ujar Iwan.

Bagi penonton yang ingin melakukan refund, bisa langsung mendatangi kantor Suara Surabaya Media di Jalan Raya Bukit Darmo nomor 22-24, Surabaya.

Refund dilakukan selama 18-21 Mei pada pukul 09.00-16.00 WIB.

Bagi penonton yang gagal masuk venue NJTF, bisa melakukan refund, catat syarat dan waktunya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News