Rekomendasi Wisata Kuliner dan Belanja di Surabaya yang Bisa Dikunjungi Ketika Libur Lebaran

Sabtu, 30 April 2022 – 21:56 WIB
Rekomendasi Wisata Kuliner dan Belanja di Surabaya yang Bisa Dikunjungi Ketika Libur Lebaran - JPNN.com Jatim
Dokumentasi - Sentra Kuliner Mangrove di lokasi Wisata Mangrove, Wonorejo, Kota Surabaya. (ANTARA/HO-Diskominfo Surabaya)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ada banyak wisata kuliner dan belanja di Surabaya yang dapat dikunjungi warga saat libur lebaran 2022.

"Masakan Surabaya dikenal dengan kulinernya yang top. Silakan juga menikmati tempat wisata di Surabaya," ujar Ketua DPRD Surabaya Adi Sutarwijono, Sabtu (30/4).

Adapun wisata kuliner yang dapat dikunjungi yakni Sego Sambel Mak Yeye, Nasi Babat Pegirian, dan Bebek Goreng Purnama,

Selanjutnya, Warung Kongde Mbak May, Warung Tempe Penyet Mbak Noer, Lontong Balap Asli Pak Gendut, Tahu Telor Pak Jayen, dan lainnya.

Adi juga mengajak masyarakat menikmati suasana lebaran di Surabaya mendatangi pasar-pasar tradisional, dan pasar modern.

Pasar tradisional itu antara lain Pasar Blauran, Pasar Atom, Pasar Turi Baru, Pasar Ampel, dan lainnya. Sedangkan Pasar modern meliputi Tunjungan Plaza, Ciputra World, Galaxy Mall, dan lainnya.

"Silakan berbelanja kebutuhan lebaran atau oleh-oleh untuk keluarga dan teman," kata dia.

Adi mengingatkan masyarakat yang berwisata akan anjuran pemerintah agar mendapatkan vaksin booster ketika mudik lebaran.

Ada banyak wisata kuliner dan belanja yang bisa dikunjungi masyarakat ketika libur lebaran 2022, berikut rekomendasinya.
Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News