Pikap Seruduk 3 Pemotor di Malang, 1 Orang Tewas

Senin, 25 April 2022 – 22:04 WIB
Pikap Seruduk 3 Pemotor di Malang, 1 Orang Tewas - JPNN.com Jatim
Kendaraan korban tewas di Kabupaten Malang alami kerusakan parah. Foto: Source Polres Malang for JPNN.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Kejadian nahas menimpa pengendara motor bernama Salsabilah Safitri (20). Warga Kecamatan Blimbing, Kota Malang itu tewas setelah mengalami tabrakan dengan pikap pada Senin (25/4).

Kanit Laka Satlantas Polres Malang Iptu Sunarko Rusbiyanto mengatakan kecelakaan beruntun itu terjadi di Jalan Raya Curungrejo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.

"Sopir pikap diduga mengantuk sehingga mengakibatkan kecelakaan," kata Sunarko, Senin (25/4).

Kronologi kejadian itu bermula dari mobil pikap bernopol N 8444 BH yang dikemudikan Aris Ariyanto melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Setibanya di lokasi sopir tersebut diduga mengantuk lalu kendaraannya oleng ke kanan.

Nahasnya, pada waktu yang bersamaan dari arah berlawanan sedang melaju motor yang dikendarai Salsabilah Safitri dan Selvi Nur'aini Fadillah. Kemudian ada motor Yamaha Jupiter Z milik Mokhamad Mujib dan Yamaha Mio yang dikendarai Nafira Kayyis Ganita.

Kecelakaan tidak bisa dihindari karena korban tidak punya banyak waktu sehingga terjadi benturan yang sangat keras dan salah satu korban bernama Salsabilah Safitri meninggal di lokasi.

"Satu orang meninggal ditempat," ujarnya.

Adapun tiga korban lainnya, yakni Selvi luka benturan pada bagian kepala, Mujib lecet-lecet, dan Nafira benturan pada kepala serta patah tulang kaki sebelah kanannya.

Mobil Pikap yang dikemudikan Aris Ariyanto menabrak tiga motor sekaligus dan mengakibatkan satu orang meninggal di lokasi.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News