Bentuk Syukur Ramainya Bazar Emas, Pegadaian Sidoarjo Tutup Acara dengan Santuni Anak Yatim

Sabtu, 23 April 2022 – 23:31 WIB
Bentuk Syukur Ramainya Bazar Emas, Pegadaian Sidoarjo Tutup Acara dengan Santuni Anak Yatim - JPNN.com Jatim
Pegadaian Sidoarjo area Surabaya 2 memberikan santunan kepada anak yatim saat menutup Bazar emas. Foto: Dok. Arif untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Bazar Emas dan Pameran Kuliner PT Pegadaian Sidoarjo didatangi banyak masyarakat yang ingin memborong emas dengan harga murah.

Pameran tersebut berlangsung sejak 18-22 April 2022. Penutupannya diakhiri dengan pembagian sembako kepada 20 anak yatim.

Mereka diberikan bingkisan dan sejumlah uang. Bahkan, diajarkan investasi emas karena hal itu dinilai menguntungkan anak-anak yatim di masa depannya.

“Kami memberikan pengenalan mengenai investasi emas terhadap anak-anak yatim,” kata Deputi PT Pegadaian Sidoarjo area Surabaya 2 Ramelan Purnomosidi, Sabtu (23/4).

Santunan yang diberikan kepada anak yatim Yayasan Suara Hati itu merupakan bentuk kepedulian dan syukur saat bulan ramadan atas pencapaian yang didapat perusahaan.

“Memasuki usia ke-121 ini Pegadaian mampu menjadi perusahaan yang sehat dan senantiasa dipercaya masyarakat,” ujarnya.

Sumber dana santunan itu berasal dari dana kebijakan umat (DKU) para nasabah yang masuk dalam program berbagi keberkahan.

"Kami ingin anak-anak yatim merasakan keberkahan ini dan mereka bisa senang," tuturnya.

Penutupan bazar emas PT Pegadaian Sidoarjo dibarengi dengan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News