Gus Afif Buka Suara Terkait Fotonya yang Dicatut Akun Gusnadjb, Begini Kalimatnya

Sabtu, 23 April 2022 – 12:10 WIB
Gus Afif Buka Suara Terkait Fotonya yang Dicatut Akun Gusnadjb, Begini Kalimatnya - JPNN.com Jatim
Anggota Banser Afif mengklarifikasi atas fotonya yang dicatut akun @GusNadjib. Foto: tangkapan layar akun toev_612 di Twitter

jatim.jpnn.com, MALANG - Muhammad Afifuddin (31) Ketua Rijalul Ansor Singosari Malang atau biasa dipanggil Gus Afif cukup kaget foto dirinya digunakan sebuah akun Twitter @GusNadjb yang belakangan ini viral.

Akun tersebut membuat cuitan bernada rasialisme dan pelecehan terhadap mantan politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany.

Gus Afif dengan tegas tidak membenarkan kalau akun itu miliknya. Cuitan tersebut disebut sebagai fitnah yang keji. Selain itu, merugikan Tsamara Amany dan dirinya selaku kader Nahdlatul Ulama (NU) Jatim.

"Fitnah iya, pencemaran nama baik iya terkait cuitan itu," ucapnya kepada JPNN.com pada Sabtu (23/4).

Gus Afif mengatakan kalau dia sudah tahu tentang kabar viralnya cuitan yang mencatut dirinya itu sejak postingan itu beredar pada Jumat (22/4).

"Saya baru tahu adanya itu (postingan twitter) kemarin ini (Jumat 22 April)," katanya.

Dia saat ini masih berdiskusi dengan kader lainnya terkait tindak lanjut atas pencatutan dirinya, mengingat nama baik personal dan organisasi yang terbawa.

"Ini masih konsultasi dengan senior dan melihat perkembangannya," ujarnya.

Gus Afif merasa difitnah dan dicemarkan nama baiknnya
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News