Klarifikasi Anggota Banser Afif yang Dituding Lecehkan Tsamara Amany: Demi Allah

Sabtu, 23 April 2022 – 07:14 WIB
Klarifikasi Anggota Banser Afif yang Dituding Lecehkan Tsamara Amany: Demi Allah - JPNN.com Jatim
Anggota Banser Afif mengklarifikasi atas fotonya yang dicatut akun @GusNadjib. Foto: tangkapan layar akun toev_612 di Twitter

jatim.jpnn.com, MALANG - Politikus Tsamara Amany menerima pelecehan verbal dan serangan rasisme dari akun @GusNadjib di Twitter.

Seorang anggota Banser bernama Afif pun dikait-kaitkan sebagai pelaku dalam kasus itu lantaran fotonya dimuat dalam profil akun @GusNadjib.

GP Ansor menyatakan bahwa foto anggota mereka itu dicatut oleh akun @GusNadjib.

"Yang bersangkutan baru saja mengklarifikasi via Sahabat Ketua @toev_612 bahwa akun itu nyatut foto ybs. (Sahabat Afif Gasek)," tulis GP Ansor melalui akun mereka di Twitter.

Akhirnya, anggota Banser Afif yang dituding menjadi pelaku pelecehan verbal dan rasisme atas Tsamara Amany menyampaikan klarifikasi yang videonya kini viral di jagat maya.

"Perkenalkan nama saya Muhammad Afifuddin. Saya mengklarifikasi demi Allah, itu bukan akun saya dan bahwa akun itu mencatut foto saya," katanya.

Anggota Banser itu lantas mendorong agar pemilik akun @GusNadjib memberikan klarifikasi atas kasus yang turut menyeretnya itu.

"Jadi, sebelum terjadi apa-apa, suatu hal yang tidak kita inginkan sama-sama, mohon atas nama akun twitter Gus Nadjib untuk memberikan klarifikasi," imbuhnya.

Anggota Banser Afif mengklarifikasi soal dirinya yang disebut-sebut menjadi pelaku pelecehan verbal dan rasisme atas Tsamara Amany.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News