Momen Mengharukan Pria yang Coba Bunuh Diri Saat Kembali Bertemu Anak dan Istri

Minggu, 17 April 2022 – 04:38 WIB
Momen Mengharukan Pria yang Coba Bunuh Diri Saat Kembali Bertemu Anak dan Istri - JPNN.com Jatim
Anggota Polsek Sukomanunggal berhasil mengamankan pelaku bunuh diri di atas billboard viaduk Satelit Surabaya. Foto: Dok Probadi Kompol Esti Setija Oetami

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Bunuh diri bukanlah solusi. Ingat ada orang yang menantikan kepulangan Anda di rumah.

Hal itu seperti yang dialami oleh Sugeng, warga Pasuruan yang berdomisili di Tubanan Lama, Tandes, Surabaya.

Pada Sabtu (16/4) siang, dia melakukan percobaan bunuh diri dari atas billboard Jalan Bundaran Satel, tetapi digagalkan petugas kepolisian.

Kapolsek Sukomanunggal Kompol Esti Setija Oetami memaparkan setelah mendapatkan informasi percobaan bunuh diri itu, pihaknya langsung bergegas.

"Kami langsung bergegas mengamankan pria tersebut bersama boneka anaknya dan sebuah tas berisi dompet, korek api, STNK, handphone, dan KTP,” kata Esti saat dikonfirmasi.

Setelah diamankan, Sugeng langsung dibawa menuju Polsek Sukomanunggal untuk dimintai keterangan.

“Ada laki-laki yang mengaku rekan kerjanya memberikan keterangan bahwa pelaku yang melakukan percobaan bunuh diri sempat bertengkar dengan istrinya,” ujarnya.

Menurut keterangan rekan kerjanya, korban melakukan percobaan bunuh diri seusai membuang sampah lalu tiba di indekos istri dan anaknya tidak ada.

Jagat maya di Surabaya dihebohkan dengan seseorang mencoba loncat dari billboard Jalan Bundaran Satelite. Beruntung, petugas berhasil menggagalkannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News