Kehilangan Pengunjung Sejak 2006, Pedagang Hi Tech Mall Berharap Begini

Rabu, 06 April 2022 – 21:58 WIB
Kehilangan Pengunjung Sejak 2006, Pedagang Hi Tech Mall Berharap Begini - JPNN.com Jatim
Suasana Hi Tech Mall Surabaya. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya telah merelokasi seluruh pedagang Hi Tech Mall untuk menempati stan di lantai dasar. Hal ini dilakukan untuk menghidupkan kembali Pusat IT terbesar di Kota Pahlawan tersebut.

Salah satu pedagang aksesoris Tri Utami (30) berharap Hi Tech Mall diperbaiki dengan baik agar menarik daya beli masyarakat.

"Diperbaiki sarana dan prasarananya sehingga pembeli mau berbelanja di sini karena ini kan pusat elektronik. Orang pasti cari di sini," ujarnya saat ditemui Rabu (6/4).

Tri Utami sendiri telah mengikuti pengundian nomor stan yang telah dilakukan oleh Pemkot Surabaya dan mendapat di blok B.

"Saya senang bisa dipindahkan dan dapat bantuan Pemkot Surabaya. Katanya mulai April ini sudah disosialisasikan," katanya.

Hal yang sama diutarakan oleh salah satu sales elektronik di Hi Tech Mall, Daniel Suherman. Dia mengaku telah kehilangan pengunjung sejak tahun 2006.

“Tahun 2006 sudah sepi. Saat itu THR juga kehilangan pengunjung karena sudah tidak dikelola PT Sasana Boga,” kata Daniel.

Bahkan, dirinya sempat mendengar kabar Hi Tech Mall akan bernasib sama seperti THR, yakni digusur dan diratakan dengan tanah.

Pedagang Hi Tech Mall kehilangan pengunjung sejak tahun 2006, ini permintaan mereka ketika dibuka kembali.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News