Ikuti Kajian Ramadan di UMSurabaya, Khofifah Berpesan Begini

Senin, 04 April 2022 – 08:27 WIB
Ikuti Kajian Ramadan di UMSurabaya, Khofifah Berpesan Begini - JPNN.com Jatim
Gubernur Jawa Timur saat menghadiri kajian Ramadan di UMSurabaya. Foto: Humas Pemprov Jatim

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama Wagub Emil Elestianto Dardak mengikuti kajian Ramadan di Universitas Muhammadiyah Surabaya (UMSurabaya), Minggu (3/4).

Dalam sambutan singkatnya, Khofifah menyampaikan teologi Al-Insyiroh yang berhubungan dengan sinergitas dan tolong-menolong dalam kebaikan.

Dia mengapresiasi semangat optimisme yang dibangun oleh organisasi Muhammadiyah.

“Teologi Al-Insyiroh sesungguhnya membangun optimisme bahwa bersama kesulitan pasti ada kemudahan,” katanya.

Dengan begitu, lanjutnya, positif thinking akan terus dikembangkan dan optimisme menjadi bagian penguat dari seluruh gerakan syarikat.

“Maka dari itu, semangat dari teologi Al Insyiroh harus membawa misi dakwah, pula menjadi momentum dalam membentuk strong partnership antara pemprov dan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur,” tegasnya.

Di kesempatan yang sama, Khofifah juga membagikan bantuan minyak goreng kepada peserta kajian Ramadan yang terdiri atas warga Muhammadiyah Jawa Timur mulai dari pimpinan daerah dari berbagai kota hingga ibu-ibu Aisyiyah dan panitia.

Rektor UMSurabaya Sukadiono pun berterima kasih dan mengapresiasi dukungan Gubernur Jawa Timur tersebut.

Gubernur Khofifah bangun sinergitas dengan UMSurabaya dengan membagikan minyak goreng kepada seluruh peserta kajian Ramadan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News