Mulai Hari Ini, KAI Daop 8 Surabaya Buka Pemesanan Tiket Lebaran 2022, Buru!

Jumat, 01 April 2022 – 10:24 WIB
Mulai Hari Ini, KAI Daop 8 Surabaya Buka Pemesanan Tiket Lebaran 2022, Buru! - JPNN.com Jatim
Suasan pemesanan tiket di Stasiun Gubeng Surabaya menjelang Lebaran 2022. Foto: Humas PT KAI Daop 8 Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PT KAI Daop 8 Surabaya telah membuka penjualan tiket kereta untuk mudik Lebaran 1443 H mulai 1 April 2022.

Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya Luqman Arif mengatakan masyarakat bisa membeli tiket Lebaran 2022 kereta api lewat aplikasi KAI Access, web kai.id, loket stasiun, serta seluruh kanal resmi penjualan tiket lainnya.

“KAI menjual tiket mulai H-45 sebelum keberangkatan sehingga masyarakat sudah dapat membeli tiket untuk perjalanan hingga 16 Mei 2022 dan seterusnya,” katanya, Jumat (1/4).

Luqman berpesan bagi masyarakat yang ingin melakukan perjalanan mudik menggunakan kereta api agar teliti dalam memilih tanggal, relasi, dan input data diri saat melakukan pemesanan.

“Rencanakan perjalanan sebaik mungkin, termasuk estimasi perjalanan menuju ke stasiun. Jangan sampai keliru dan akhirnya tidak bisa mudik Lebaran,” katanya.

Terkait dengan persyaratan yang harus dipenuhi, Luqman mengatakan KAI juga masih menunggu aturan resmi dari pemerintah pusat.

“Kami akan segera sosialisasikan jika aturan tersebut diterbitkan,” ujar Luqman Arif.

KAI menetapkan masa Angkutan Lebaran yaitu H-10 sampai H+10 Lebaran atau 22 April hingga 13 Mei 2022.

Pengumuman: Tiket Lebaran 2022 kereta api telah dibuka. Segera dapatkan mumpung masih tersedia ya
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News