Ma'ruf Amin Mengaku Bangga, Sebagai Warga NU Merasa Terbantu

Kamis, 31 Maret 2022 – 19:37 WIB
Ma'ruf Amin Mengaku Bangga, Sebagai Warga NU Merasa Terbantu - JPNN.com Jatim
Wakil Presiden Ma’aruf Amin saat menghadiri di groundbreaking RSI Ahmad Yani Surabaya, Kamis (31/3). Foto: YouTube RSI Ahmad Yani

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Wakil Presiden Republik Indonesia Ma’ruf Amin menyampaikan betapa pentingnya pengembangan rumah sakit untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Hal itu diungkapkan saat menghadiri acara peletakan batu dan ground breaking Grha 2 di Rumah Sakit Islam (RSI) Ahmad Yani Surabaya, Kamis (31/3).

“Saya sebagai warga NU dengan pemerintah merasa bangga dengan adanya pembangunan rumah sakit ini karena merasa terbantu,” ujar Ma'ruf saat memberi sambutan.

Menurutnya saat kejadian Covid-19 varian Delta menyerang, rumah sakit mempunyai peranan penting.

“Betapa pentingnya RS sejak mulai dari vaksinasi, perawatan, bahkan kita pernah melewati kesulitan ketika Delta menyerang,” ungkapnya.

Ma'ruf mengatakan ke depan pemerintah ingin mengembangkan pelayanan RS dan ketersediaan obat untuk masyarakat.

“Kehadiran RSI Ahmad Yani milik NU ini menjadi sesuatu yang memberikan bantuan besar dalam pelayanan pada masyarakat,” ucapnya.

Ketua Yayasan Rumah Sakit Islam Surabaya (YARSIS) Prof Mohammad Nuh menambahkan pembangunan Grha 2 RSI ini bagian dari rencana menyiapkan 100 tahun NU.

Ma’ruf Amin sebut pembangunan dan pengembangan rumah sakit sangat penting. Dia mengaku bangga karena merasa terbantu.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News