Suweger Indonesia Kampanyekan Self-Love Lewat Minuman, Anak Muda Harus Percaya Diri

Kamis, 31 Maret 2022 – 12:01 WIB
Suweger Indonesia Kampanyekan Self-Love Lewat Minuman, Anak Muda Harus Percaya Diri - JPNN.com Jatim
Suweger Indonesia mengkampanyekan self-love untuk anak muda agar lebih percaya diri dan mencintai dirinya sendiri. Foto: Dok. Pribadi Ghiyats untuk JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Suweger Indonesia mengkampanyekan istilah self love, terutama bagi anak muda yang kini makin sadar dengan kesehatan mental mereka.

Chief Marketing Officer (CMO) M Ghiyats Humam mengatakan pihaknya ingin merangkul anak muda untuk lebih percaya diri dan mencintai dirinya sendiri apa pun keadaannya.

"Melalui kampanye #Berryourself muda-mudi bisa meningkatkan awareness terkait self-love," kata Ghiyats tertulis, Kamis (31/3).

Menurutnya, untuk menciptakan keadaan pikiran dan hati yang baik dibutuhkan pemikiran atau afirmasi positif. Di dalam dirinya harus berdamai dan menerima segala kekurangan serta kelebihan yang dimiliki.

"Bukan hal yang muda agar kita mampu mencintai diri sendiri," ujarnya.

Poin-poin yang disampaikan adalah menghargai, mencintai, bangga dan percaya diri dengan segala pencapaian, serta mampu mengelola kegagalan menjadi sebuah pembelajaran untuk masa depan.

"Poin-poin itu yang berusaha kami representasikan melalui varian utama #Berryourself, yaitu Passionate Berrykult yang cocok buat menemani anak-anak muda dalam kesehariannya," tuturnya.

Selain itu, ada menu lain untuk merepresentasikan mengejar apa yang ingin diraih, yaitu Bold Sourberry untuk anak muda yang percaya diri dan berkarakter

Suweger Indonesia mengkampanyekan self-love lewat minuman untuk anak muda agar lebih percaya diri.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News